Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Friday, November 20, 2015

LPSE Tarakan Mendapat Anugerah National Procurement Award 2015

LPSE Tarakan Mendapat Anugerah National Procurement Award 2015
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) memberikan apresiasi kepada LPSE dalam bentuk penganugerahan National Procurement Award 2015 dalam perhelatan Rapat Kerja Nasional LPSE “Dukung Penguatan LPSE dalam Sistem Pengadaan” yang dilaksanakan pada 10-11 November lalu di Balai Sudirman dan Hotel Bidakara, Jakarta. 

Tarakan sebagai salah satu Kota yang ada di Kalimantan Utara, mendapatkan Anugerah National Procurement Award 2015 Kategori Komitmen Pencapaian Inpres No. 7 Tahun 2015 pada RAM PPK Aksi Pelaksanaan Transparansi dan Akuntabilitas dalam Mekanisme Pengadaan Barang/Jasa.

Ada 5 (lima) kategori yang diperebutkan, diantaranya adalah Komitmen Pencapaian Inpres No. 7 Tahun 2015 pada RAM PPK  Aksi Pelaksanaan Transparansi dan Akuntabilitas dalam Mekanisme Pengadaan Barang/Jasa, Kepemimpinan dalam Transformasi Pengadaan Secara ElektronikKomitmen Penerapan Standar LPSE 2014Inovasi LPSE Tahun 2015 serta Peran LPSE Provinsi Tahun 2015.

Penganugerahan National Procurement Award 2015 ini sekaligus menjadi dorongan kepada seluruh K/L/D/I untuk Meningkatkan Kualitas LPSE dalam membenahi sektor pengadaan barang dan jasa.

Daftar lengkap nama pemenang LPSE K/L/D/I yang mandapatkan Anugerah National Procurement Award 2015 dapat dilihat di website LKPP.

2 comments:

Designed By Published.. Blogger Templates