Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Tuesday, February 23, 2010

Sulit Mendekati Ibu Si Dia? Ini Tipsnya!

Sulit Mendekati Ibu Si Dia? Ini Tipsnya!
Pacar Anda sangat dekat dengan ibunya dan Anda sulit mengambil hati sang ibu? Coba ikuti tips-tips di bawah ini. Siap-siap ibu dari pasangan Anda tercuri hatinya

Memang lebih mudah bagi perempuan untuk mendekati ibu dari pasangannya apabila memiliki hobi yang sama. Mengajaknya berberlanja atau ke salon bersama merupakan hal yang paling mudah untuk mengambil hati ibu dari pasangan Anda.

Buatlah makanan dan berikan kepada ibu dari pasangan Anda. Pastikan makanan yang Anda bikin sangat enak, sehingga membuat sang ibu akan memberikan pujian.


Pekerjaan rumah seorang ibu terkadang terlalu banyak. 
Bantulah ibu dari pasangan Anda berbenah rumah. Mungkin dari hal kecil seperti membantunya membersihkan piring-piring kotor. Ajaklah mengobrol sehingga membuat pekerjaan tersebut tidak terlalu berat.

Untuk para pria, meski tidak semudah para perempuan, bukan mustahil untuk mengambil hati ibu dari pasangan Anda. Temani pasangan Anda dan ibunya berbelanja. Jadilah laki-laki yang dapat diandalkan, misalnya dengan membawa belanjaan mereka.

Cara lain untuk para pria mengambil hati ibu dari pasangan Anda adalah menjaga pasangan Anda dengan baik. Cepat atau lambat, sang anak akan bercerita kepada ibunya bagaimana dia diperlakukan. Dengan begitu, sang ibu akan merasa aman jika anaknya bersama Anda. (eny/eny)

Oleh Angga Firmanza - detikhot

26 comments:

  1. this tips is very usefull for men in love

    ReplyDelete
  2. Ajib dah, pasti udah pernah dicoba kan bang...

    Oh ya bang, saya sedang ikut kontes SEO, saya mohon kesediaan abang untuk mendukung saya dalam kontes, ditungu jawabannya, thanks.. :)

    ReplyDelete
  3. Wehehe, ternyata ada tips beginian.. Mantabs Gan..!

    Asal jangan nyogok pake duit aja. ntar ke sononya berabe. Makin minta lebih bisa bisa.

    ReplyDelete
  4. wah, udah pernah aku lakuin, tp responnya kebalik, aku mau bikin makanan malah si ibu yang masakin aku, aku mau cuci piring malah gak boleh, klo kaya gitu brarti udah deket sama ibunya ya bang ????...

    ReplyDelete
  5. wah tipsnya bagus juga bos... bisa dikembangkan lagi kale, krn tiap orang kan beda....

    ReplyDelete
  6. Wawww Kereeennnnn .....

    visit yaaa ... ada lagu terbaru avengedd .. di www requestlagu co cc

    ReplyDelete
  7. hehhe, bener juga ya. tapi pada dasarnya mengenali calon mertua ya

    ReplyDelete
  8. great idea..i like it..

    this tips is very usefull

    ReplyDelete
  9. Thanks
    this tips is very usefull for men in love

    ReplyDelete
  10. posting yg bagus

    aksesoris gelang
    wanita grlang korea

    ReplyDelete
  11. wah. kalau saia malah gampang banget dekatin ibu cewek..
    malah saking dekatnya sampai ceweknya ga saia dekatin lagi.. hahahahahahaa..
    beralih ke lain hati :P

    ReplyDelete
  12. Pretty good post. I just came by your site and wanted to say
    that I have really enjoyed reading your blog posts. In any case
    I’ll be subscribing to your blog and I hope you write again soon.

    ReplyDelete
  13. nice one to read . after long time i had a felling like got a nice article to read.
    software download

    ReplyDelete
  14. great idea..i like it..

    this tips is very usefull

    ReplyDelete
  15. These kind of post are always inspiring and I prefer to read quality content so I happy to find many good point here in the post, writing is simply great, thank you for the post.

    sell my house

    ReplyDelete
  16. excellent article and it's great idea. Thanks for sharing it with us.

    ReplyDelete
  17. wah makasi sob tips and share ilmunya..berguna and bermanfaat bnget..

    ReplyDelete
  18. harus pandai mengambil hati keluarganya

    ReplyDelete
  19. artikel yang menarik dan bermanfaat, terimakasih telah berbagi

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates