Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Wednesday, December 2, 2009

Ninja Assassin: Pemberontakan Ninja

Plot dimulai dengan Raizo kecil yang diculik oleh Ozunu Clan, salah satu klan ninja pembunuh yang terkenal di dunia. Raizo (Joon) muda yang memiliki bakat tinggi, berkembang menjadi seorang ninja yang hebat.

Di Ozunu Clan, Raizo menyukai salah seorang teman di clannya. Karena berusaha kabur, kekasih hati Raizo tersebut dibunuh. Bertumbuh dewasa, Raizo (Rain) pun berniat untuk membalas dendam terhadap Ozunu Clan.

Di tempat lain, Mika Coretti (Naomie Harris), Agen interpol yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan seorang politikus menemukan indikasi terlibatnya Ozunu Clan dalam pembunuhan ini. Mika yang hampir saja dihabisi oleh ninja dari Ozunu diselamatkan Raizo. Mereka berdua mati-matian kabur dari para ninja.

'Ninja Assassin' merupakan film kedua yang disutradarai oleh James McTeigue. Sebelumnya ia sukses dengan 'V for Vendetta'. Meski baru dua film, James lumayan punya pengalaman di dunia film aksi. James pernah menjadi asisten sutradara di film-film yang sukses seperti 'Star Wars' dan dua sekuel dari 'The Matrix'.

Film ini merupakan penampilan perdana Rain sebagai bintang utama. Pastinya nama Rain tidak asing di telinga Anda, di Indonesia ia populer lewat serial 'Full House'. Meski penampilan perdana, aksi Rain lumayan memukau lewat beberapa adegan fight.

Mungkin Anda sudah lama tidak menyaksikan film bertema ninja di layar lebar akhir-akhir ini. 'Ninja Assassin' pun menyuguhkan beberapa adegan yang selalu diakhiri dengan pertumpahan darah. Kami menyarankan, film ini tidak layak dikonsumsi oleh anak-anak.

Dari semuanya, ada satu hal yang kurang dari film ini, yaitu visual efek. Untuk ukuran film produksi 2009, 'Ninja Assassin' tidak menyuguhkan efek-efek yang menarik bahkan cenderung kasar.

Sumber : Detikhot.com

4 comments:

  1. film yang sangat seram dan menjijikan...

    ReplyDelete
  2. Android phone, tablet PC, and software finder. Review and specifications of Android phone and tablet PC as well as Android software application review and download.

    ReplyDelete
  3. Logos Quiz Game – Level 8 Solutions Logos Quiz game is a quiz game that requires you to guess hundreds of logo from around the world more than 350 logos. I’m sure that not all of you playing this game are familiar with all the logos. If you are feeling frustrated and giving up this game, the you have to spent more time on this post

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates