Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Tuesday, September 29, 2009

Tips Mengetahui Teman yang Menyukai Anda

Terkadang kita sering tidak menyadari bahwa ada orang disekitar yang menyayangi kita. Bagaimana mengetahuinya? Ikuti Tips berikut yuk!

Sebuah hubungan dapat bermulai dari persahabatan. Lama kelamaan mulai tumbuh rasa menyayangi. Tetapi kedekatan sebagai sahabat membuat seseorang tidak berani mengungkapkan perasaannya tersebut.

Ada beberapa hal yang menjadi tanda-tanda bahwa teman Anda mulai menyukai dan menyayangi Anda. Salah satunya adalah flirting. Perubahan sikap seperti sering mengajak mersenda gurau atau bahkan menggoda, menjadi tanda bahwa orang tersebut mencoba dekat dengan Anda dari sudut yang berbeda, yaitu seorang kekasih.

Tanda lainnya adalah ia selalu berusaha ada untuk Anda. Contohnya seperti selalu mengangkat telpon dari Anda ataupun selalu menawarkan diri untuk membantu Anda. Apalagi jika Anda mengalami masalah atau sedang sedih, ia berusaha menjadi orang yang selalu menemani Anda. Yang penting baginya adalah ada didekat Anda.

Menjadi lebih perhatian adalah tanda-tanda lain dia menyukai Anda. Dari hal kecil seperti menyuruh Anda untuk makan dan tidur, hingga mulai melarang Anda untuk tidak berbergian yang menurutnya tidak baik bagi Anda. Hal ini yang biasanya menjadi bumerang bagi dirinya. terkadang Anda justru berfikir bahwa dia sok tahu. (kee/kee)

Oleh Angga Firmanza - detikhot

2 comments:

Designed By Published.. Blogger Templates