Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Saturday, June 6, 2009

Punya Masalah Dengan Pasangan? Ini Tipsnya!

Masalah yang timbul dalam sebuah hubungan tentunya akan membuat Anda sulit berkonsentrasi. Bahkan bagi sebagian orang, masalah seperti ini dapat membuat mood mereka rusak. Ikutilah tips berikut ini untuk memperbaikinya.

Pertama-tama yang harus dilakukan adalah meredakan emosi Anda. Masalah justru akan lebih memanas apabila diselesaikan dengan emosi yang membara. Jernihkan pikiran dan tenangkan diri agar Anda dapat berpikir dengan baik meskipun harus memakan waktu.

Apabila Anda sudah merasa tenang, mulailah untuk mengingat akar permasalahan yang sedang dialami dengan kekasih. Mungkin saja Anda lupa ada hal-hal yang menyebabkan dia kesal. Anda juga bisa curhat dengan sahabat sebagai pendengar dan pemberi nasehat demi kebaikan hubungan Anda.

Minta maaf adalah awal untuk memperbaiki hubungan. Katakan bahwa Anda menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi. Namun jangan hanya dimulut saja, buktikan! Bila Anda mengulanginya lagi, hal itu justru membuat dia meninggalkan Anda.

Untuk memperbaiki hubungan Anda, berjanjilah kepada diri sendiri bahwa Anda akan berubah menjadi orang yang lebih peka. Tentunya hal ini dapat menghindari cekcok di kemudian harinya dan hubungan Anda akan semakin kondusif.

Menjadi pasangan yang lebih terbuka satu sama lain, akan sangat membantu. Tidak ada yang hal ditutup-tutupi, tentunya akan membuat Anda dan pasangan lebih nyaman dalam menjalankan hubungan. (kee/kee)

Oleh Angga Firmanza - detikhot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates