Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Friday, June 26, 2009

Pilah-pilih Tempat Kencan Yuk!

Bosan mengajak si dia ke restoran atau bioskop untuk berkencan? Mungkin Anda perlu untuk mengubah lokasi kencan agar menyegarkan kencan yang membosankan.

Tempat yang kami tawarkan mungkin tidak semuanya romantis. Namun dengan variasi kencan yang Anda berikan, dapat membuat hubungan Anda semakin seru. Selain itu, Anda juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam!

Bermain bowling bersama bisa menjadi kencan yang menyenangkan dengan. kejadian-kejadian seru tentunya akan terjadi pada saat pelemparan bola bowling menuju pin di ujung landasan.

Menghabiskan waktu bersama melihat matahari terbenam bisa menjadi alternatif lain. Isilah kencan tersebut dengan obrolan-obrolan ringan dan jangan lupa sesekali memuji dirinya. Buatlah dia terlarut dalam suasana sunset.

Jika Anda dan dia sama-sama memiliki anjing, menghabiskan sore dengan berjalan-jalan di taman sambil membawa anjing masing-masing juga tidak kalah menarik. (kee/kee)

Oleh Angga Firmanza - detikhot

1 comment:

  1. Hallo bang Lupuzz.. pa kabar?
    Berhubung saya mengikuti kontes SEO, saya mohong kepada bang Lupuzz untuk menggati link blog saya dengan link dan teks dibawah ini:
    link: http://pekanbaru-riau.blogspot.com/2009/06/rusli-zainal-sang-visioner.html
    teks: Rusli Zainal Sang Visioner

    Untuk sementara waktu, link bang Lupuzz saya pindahkan ke blog http://riaudailyphoto.blogspot.com/, yang berpagerank 4..
    Saya tunggu peng-update-an link saya ya.. :)

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates