Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Tuesday, June 16, 2009

Gosip Bisa Menyehatkan Perempuan Loh!

Gosip memang identik dengan perempuan. Kegiatan saling tukar pikiran antara sesama perempuan ternyata berpengaruh bagi kesehatan mereka loh! Ini penelitiannya.

Siapa sangka hal yang dianggap tak penting seperti mengobrol atau bergosip ternyata baik bagi perempuan. Kegiatan tersebut menurut ahli dapat dapat menghilangkan stres dan rasa cemas pada perempuan.

Peneliti dari Universitas Michigan, Amerika Serikat berujar bahwa saat mengobrol atau bergosip, tubuh perempuan akan menghasilkan hormon progesteron. Hormon itu akan membuat perempuan merasa senang dan sehat.

Tak hanya itu, seperti yang detikhot kutip dari telegraph, Kamis (11/6/2009) hormon progesterone juga membuat perempuan kehilangan rasa cemas dan stres. Progesterone juga membantu mengurangi rasa sakit saat melahirkan, serta membuat perempuan merasakan peningkatak hasrat seksnya.

Progesterone dapat dihasilkan lewat hal-hal yang membuat perempuan tertarik dan senang. Bergosip adalah salah satunya. Jadi jangan tolak bergosip! (kee/kee)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikhot

7 comments:

  1. pantesan aja wanita senang bergosip..
    ternyata dapat menyehatkan mereka toh..
    hehehe..
    baru tau saya.. :D

    ReplyDelete
  2. waduh baru tau kali ini aku kalo gosip bisa menyehatkan, tapi yg paling ditakutkan tuh kalo bergosip pasti rasan2(membicarakan kejelekan orang)health love money and family

    ReplyDelete
  3. ya ini nambah gosip aja perempuan nih kalo baca infotainment mungkin landasan nya ini kali ya ha ha

    ReplyDelete
  4. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

    ReplyDelete
  5. Makanya skrg banyak cewek yg suka nge Gosip...

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates