Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Tuesday, June 16, 2009

Bingung Pilih Restoran Untuk Berkencan? Ini Tipsnya!

Kebingungan dalam memilih tempat berkencan sering kali melanda seseorang yang ingin mengajak pasangannya berkencan. Jika tidak difikirkan matang-matang, harapan membuat sebuah kencan yang romantis bisa gagal total.

Ikuti tips berikut ini untuk membantu Anda dalam memilih restoran yang tepat untuk
berkencan.

1. Bayangkanlah tempat yang jauh dari kebisingan kota agar tidak merusak mood Anda dan pasangan. Restoran keluarga ataupun restoran yang terlalu ramai juga tidak efektif bagi kencan Anda.
2. Carilah restoran yang sekiranya Anda tidak menemukan teman disana. Pasangan Anda mungkin tidak akan merasa nyaman bila kencannya diganggu oleh orang lain.
3. Servis yang dimiliki sebuah restoran juga berperan dalam kesuksesan kencan Anda. Restoran yang memiliki servis yang lama dan tidak adanya privasi, sebaiknya langsung Anda coret dari list.
4. Pilihlah restoran yang cocok dengan keuangan Anda. Jangan terlalu memaksakan diri untuk memilih restoran yang terlalu mahal sehingga tidak dapat mengisi perut Anda dan pasangan dengan cukup.
5. Pastikan makanan yang ditawarkan oleh restoran terpilih memiliki menu yang cocok bagi Anda dan pasangan. Jangan merusak kencan Anda dengan perut kosong.

Sudah terbayang restoran yang cocok untuk kencan Anda? Kini saatnya menghubungi
pasangan Anda untuk mengajaknya kesana! (kee/kee)

Oleh Angga Firmanza - detikhot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates