Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Sunday, May 31, 2009

Kencan Selalu Gagal? Ini Tipsnya!

Kencan Anda selalu gagal dan tidak pernah berlanjut ke hubungan yang lebih jauh. Mungkin Anda melakukan hal-hal yang membuat si dia kesal. Mau tahu apa yang tidak boleh dilakukan saat kencan? Ini dia!

Banyak hal yang secara tidak disadari akan merusak kencan Anda. Beberapa hal berikut adalah kejadian-kejadian yang ingin dihindari saat kencan pertama menurut sebuah survei online yang detikhot kutip dari The Sun, Jumat (29/5/2009).

1. Jadilah Seorang Gentleman (Bagi laki-laki)
Perempaun suka dperlakukan dengan sopan. Hal kecil seperti membukakan pintu, memberi tempat duduk atau sekedar melindunginya saat menyebrang jalan adalah hal yang berarti bagi perempuan. Jika Anda melakukannya di kencan pertama, maka akan ada kencan-kencan berikutnya.

2. Jangan Menyebut Nama Mantan
Menyebut nama mantan adalah hal yang tabu dalam kencan pertama. Pastinya hal itu akan merusak mood pasangan kencan Anda. Mereka merasa tidak dihargai keberadaanya.

3. Jangan Mabuk
Cafe atau bar biasa dipilih seseorang untuk berkencan. Namun jangan sampai terbuai dengan alkohol yang ditawarkan. Jika Anda mabuk, Anda akan terlihat konyol. Pasangan kencan Anda malah kecewa atau bahkan menganggap anda menggelikan.

4. Masalah Pembayaran
Di jaman modern ini, tak ada lagi ketentuan laki-laki wajib membayar semua tagihan kencan. Dalam kencan pertama, ada baiknya untuk menawarkan diri membayar setengah dari tagihan. Itu juga membuat Anda tidak merasa terikat atau berhutang.

5. Berbohong
Semua yang diawali dengan kebohongan tak akan berakhir dengan baik. Jika pada kencan pertama Anda sudah berbohong, maka biasanya Ada akan kembali berbohong pada kencan-kencan berikutnya. Lalu bagaimana ketika pasangan tahu kebohongan Anda? Bayangkan saja!

6. Orang Ketiga
Jangan pernah berpikir untuk membawa teman di kencan pertama. Misalnya adik atau bahkan orang tua Anda. Itu akan tampak sangat aneh. Pasangan kencan akan menilai bahwa Anda bukan orang yang percaya diri atau bahkan anak mami.

7. Adu Argumen
Adu argumen sebenarnya sah-sah saja. Namun di saat kencan pertama, tampaknya itu bukan ide yang baik. lebih baik Anda mencari tahu apa yang membuat pasangan kencan Anda nyaman.

Apakah Anda pernah melakukan salah satu dari tindakan di atas saat kencan, sebaiknya ubah kebiasaan itu. Dan dapatkan kencan yang menyenangkan! (kee/kee)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikhot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates