Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Thursday, February 12, 2009

Buat Hari Valentine Jadi Menyenangkan

Buat Hari Valentine Jadi Menyenangkan - Lupuzz Tarakan BlogspotBanyak yang menilai bahwa hari Valentine hanya untuk seseorang yang punya pasangan. Namun sesungguhnya siapapun bisa menikmati valentine. Asal tahu caranya.

Bagaimanapun keadaan Anda, berpasangan atau jomblo, jangan jadikan hari Valentine Anda menjadi suram. Anda bisa membuat hari itu jadi menyenangkan. Ini tipsnya!

Jika Anda tengah menyukai seseorang, nyatakan cinta Anda!. Tunggu apa lagi? Hari valentine adalah saat yang tepat bagi Anda untuk mengungkapkan seluruh perasaan Anda pada seseorang yang spesial.

Jika Anda memiliki pasangan, buat hari Valentine menjadi indah. Berikan hadiah khusus baginya. Perlakukan pasangan Anda dengan spesial. Bahagiakan dia.

Bagi Anda para jomblo, jangan merasa sendirian! Manfaatkanlah hari Valentine ini untuk berbagi kasih dengan orang dekat. Jika biasanya Anda tak sempat membahagiakan orang tua, ini saatnya!

Anda juga bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang kurang beruntung, seperti yatim piatu atau korban bencana alam. Jadikan diri Anda berarti untuk orang lain di hari Valentine.

Yang paling penting, jangan menghancurkan hati siapapun di hari Valentine, termasuk binatang peliharaan Anda. Sebarlah kebahagiaan di hari Kasih Sayang! (kee/kee)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikhot

4 comments:

  1. nga ikut palentinan nih...

    pa kabarnya om...???

    ReplyDelete
  2. wah bagus ni konten-kontenya, semua informasi menarik dan sangat berguna, numpang comment ahh...
    bagi teman-teman yang pengen tau banyak infomasi baik informasi umum maupun informasi seputar bisnis apa yang baik kita ikuti di internet sampai mendapatkan puluhan juta rupiah perbulan jangan lupa singgah di blog saya:
    --------------------------------

    http://indoinfocom.blogspot.com/
    panduan praktis mencari berita tentang teknologi dan cerita orang di seluruh dunia

    ReplyDelete
  3. waaah, @ Adel, Om yah? aku kirain Mbak loh....

    Mampir ke blog saya yg masih cupu dong Om...
    Balean Blog

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates