Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Thursday, December 18, 2008

Simpang Ladang Dipasang Countdown

Simpang Ladang Dipasang Countdown - Lupuzz TarakanTARAKAN – Setelah sekitar setahun alat penghitung mundur (countdown) di traffic light depan Grand Tarakan Mall (GTM) terpasang, kini menyusul di Simpang Ladang. Kemarin, dua unit countdown terpasang dari rencana 4 unit.

"Duanya rencananya besok (hari ini, Red.) akan dipasang," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tarakan Sudirman Dasuki Rabu (17/12) kemarin. Beberapa warga yang ditemui wartawan koran ini mengaku terbantu dengan adanya countdown tersebut. Sebab, jika berada di persimpangan traffic light atau lebih dikenal oleh masyarakat dengan sebutan simpang lampu merah, mereka bisa bersiap-siap kapan kendaraan yang dikendarai kembali berjalan.

"Kalau nggak ada countdown kadang saya pernah tidak tahu kalau lampunya (traffic light, Red.) sudah berwarna hijau. Pas ketahuannya kendaraan di belakang bunyikan klakson," kata Baharuddin, warga Jl Aki Balak.

Sementara itu, Sudirman kembali menyampaikan, countdown rencananya juga akan dipasang di traffic light Sebengkok tak jauh dari Markas Pangkalan TNI AL di Jl. Yos Sudarso. (kik)

Sumber Radar Tarakan (Kamis, 18 Desember 2008)

2 comments:

  1. Maju deh buat daerah tarakan... Sukses terus....

    ReplyDelete
  2. Percuma dipasang countdown kalo pemakai jalannya bengal. Lebih baik dipasang kamera otomatis. Kalo ada yang nglanggar fotonya langsung masuk database kepolisian.

    Saya punya info bagus.
    Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
    Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan) semuanya ada disini
    Salam hangat.

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates