Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Thursday, December 18, 2008

Rayakan Liburan Sendirian? Nikmati saja!

Beban pekerjaan memang tidak bisa diprediksi. Kadang hal itu membuat liburan Anda bersama keluarga gagal total. Alhasil Anda harus menikmati liburan sendirian. Namun bukan berarti Anda tidak bisa menimatinya. Coba ikuti tips berikut ini!

1. Berlibur sendiri berarti saatnya Anda memikirkan diri sendiri tanpa harus repot memikirkan kepentingan orang lain. Bikin daftar hal-hal yang belum bisa Anda lakukan. Jika ada hal-hal di antara daftar tersebut yang bisa Anda lakukan saat liburan, lakukanlah. Jangan ragu-ragu.
2. Manjakan diri Anda bak raja atau ratu. Pergi ke resto favorit, pesan menu favorit. Atau pergi ke pusat perbelanjaan dan beli barang yang telah Anda inginkan sejak lama.
3. Teleponlah saudara atau teman yang juga bernasib sama dengan Anda (Anda pasti tidak sendirian). Ajak mereka merencanakan sesuatu yang seru. Misalnya berpesta, atau sekedar hangout bersama.
4. Jika semua hal sudah Anda lakukan, terakhir yang bisa dilakukan adalah tidur dan beristirahat. Coba ingat-ingat, kapan terakhir kali Anda bisa tidur nyenyak tanpa beban pikiran yang berat dan gangguan!

Jadi, liburan sendiri, nggak masalah kan? (kee/kee)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikhot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates