Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Wednesday, December 10, 2008

Pensiunan Lebih Suka Pekerjaan Rumah Ketimbang Ngeseks

Banyak hal yang bisa dilakukan pensiunan untuk tetap beraktifitas. Namun sebuah survei membuktikan, para pensiunan lebih suka mengerjakan pekerjaan rumah ketimbang seks.

Penelitian itu dilakukan oleh American Association of Retired Person (AARP) terhadap 1.064 pensiunan yang berusia sekitar 55-57 tahun. Dikutip detikhot dari Reuters, Selasa (9/12/2008), 38 persen dari pensiunan itu menghabiskan waktunya dengan tidur dan menonton TV.

Walau memiliki waktu luang lebih banyak, namun para pensiunan itu justru mengurangi jadwal bercintanya dengan pasangan setelah mereka pensiun. Sebanyak 25 persen peserta survei pria dan 19 persen berkata bahwa kegiatan seks mereka berkurang setelah pensiun.

Yang unik mereka mengurangi kegiatan seks, namun menambah kegiatan pekerjaan rumah. Sebanyak 80 persen pria mengaku mereka mulai mengerjakan pekerjaan rumah saat pensiun. Dan hanya 47 persen perempuan yang menyatakan hal yang sama.

Walaupun begitu 74 persen peserta survei mengaku mereka lebih bahagia ketika pensiun. Sedangkan sisanya sebanyak 21 persen mengaku mengalami masalah rumah tangga setelah pensiun. (kee/kee)

oleh Amelia Ayu Kinanti - detikhot

1 comment:

  1. Puz, ada pr buat kamu plus Award nya : ini alamatnya ...
    http://ardiz.blogspot.com/2008/12/pr-tag-review-plus-award.html... kerjain yah ;)

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates