Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Saturday, December 6, 2008

Bolt: Petualangan si Anjing 'Super'

Bolt: Petualangan Si Anjing Super - Lupuzz Tarakan Sosok anjing sebagai sahabat manusia memang selalu menarik untuk diangkat di layar lebar. Bahkan hingga saat ini film-film yang menampilkan seekor anjing sebagai tokoh utamanya tak pernah kehilangan penggemarnya.

Film yang mempopulerkan anjing sebagai main character yaitu 'Lassie Come Home' dirilis pada 1943. Bahkan anjing jenis collie itu semakin populer ketika tampil di serial televisi 'Lassie' yang tayang pada 1989–1990. Anda pasti pernah menyaksikan serial itu kan?

Masuk ke era 90-an, hadir versi anyar film '101 Dalmatians' yang dibintangi aktris senior Glenn Close. '101 Dalmatians' bisa dibilang sangat sukses, baik dari segi pendapatan dan penjualan pernak-pernik film itu. Bahkan pada saat itu pencinta anjing berlomba-lomba untuk memiliki anjing putih bertotol hitam tersebut.

Akhir 2008 ini, giliran 'Bolt' yang hadir untuk menghibur para penggemar film anjing itu. Berbeda dengan 'Lassie', '101 Dalmatians' dan 'Beverly Hills Chihuahua' yang hadir sebelum 'Bolt', film produksi Disney itu hadir dalam animasi tiga dimensi.

'Bolt' masih bertemakan persahabatan antara seekor anjing dan manusia. Bolt (John Travolta), anjing berwarna putih itu kesehariannya tampil bersama Penny (Miley Cyrus) di sebuah serial televisi. Di serial tv itu, Bolt beraksi sebagai anjing berkekuatan super yang harus melindungi Penny. Perannya itu terbawa sampai di kehidupan nyatanya.

Hingga akhirnya ketika ia ingin menyelamatkan Penny, Bolt tidak sengaja terkirim ke belahan Amerika lainnya. Di sana ia bertemu dengan Mittens (Susie Essman) seekor kucing dan seekor hamster bernama Rhino (Mark Walton). Ditemani Mittens dan Rhino, Bolt berusaha untuk menemukan jalan pulang untuk kembali kepada Penny.

Seperti film-film animasi lainnya, suara-suara karakter di 'Bolt' pasti diisi oleh aktor-aktris Hollywood papan atas. Untuk mengisi suara Bolt, sutradara Byron Howard dan Chris Williams mempercayakan kepada aktor berpengalaman John Travolta. Sementara suara Penny diisi oleh aktris muda yang sedang naik daun, Miley Cyrus. (hkm/eny)

Oleh Han Kristi - detikMovie

6 comments:

  1. guk...guk...guk.

    kayaknya Film deh....!rasa-rasa-nya (guk-guk kok dirasa-rasa)

    salam bos, nitip PR, mohon diambil, maaf sebelumnya

    ReplyDelete
  2. di malang belum main ni film..bagus gak ya

    ReplyDelete
  3. Masa iya sih motor baru Shogun RR bisa dihematkan 47,5% hanya dengan oxyhydrogen?
    Produk kami telah dimuat di tabloid otomotif dan majalah motor, berikut beritanya, tks.
    Rekan, dengan semakin lama mendalami pembuatan hidrogen boster untuk irit bbm (bahan bakar minyak), efisien (penghemat energi), alat ini berupa Hidrogen HHO fuel saver hydrogen energy generator cell kit accelerator sistem plate buatan Indonesia bisa digunakan di mesin bensin & diesel.


    http://pengiritbbm.blogspot.com/2008/12/adhydro-static-mobil-di-majalah-motor.html
    http://pengiritbbm.blogspot.com/2008/12/adhydro-hho-variable-motor-di-tabloid.html
    www.pengiritbbm.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. CD WALET SUPER DAN CAIRAN PERANGSANG WALET MURAH!!
    CD SUARA BURUNG WALLET SUPER INI TELAH BANYAK MENGHASILKAN PULUHAN HINGGA RATUSAN KILO SARANG BURUNG DI RUMAH SARANG SAYA DAN KONSUMEN SAYA YANG BERADA DIBERBAGAI KOTA YAITU, JAKARTA, BOJONEGORO, CEPU, TARAKAN, PANGKALAN BUN, SAMARINDA, BONTANG,. INI SUDAH TERBUKTI, BEGITU JUGA CAIRAN PERANGSANGNYA!!
    walet
    cd walet
    sarang walet
    rumah walet
    sarang burung
    sarang burung walet

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates