Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Friday, November 28, 2008

Panaskan Suasana Bercinta dengan Foreplay

Seks akan terasa lebih nikmat jika diawali dengan foreplay. Dengan foreplay, suasana bercinta menjadi lebih mengasyikkan. Tak hanya itu, foreplay juga akan mebuat Anda dan pasangan menjadi lebih santai saat berhubungan intim .

Ada beberapa foreplay yang dapat membangkitkan hasrat bercinta. Salah satunya mungkin cocok dengan gaya Anda. Pilihan gaya foreplay ini detikhot kutip Handbag, Selasa (25/11/2008).

1. Rayuan panas
Kata-kata rayuan dapat membangkitkan semangat bercinta. Utarakan apa yang akan Anda lakukan, atau sebaliknya, utarakan apa yg ingin Anda dapatkan dari pasangan. Bisikkan perlahan di telinganya. Hal itu pasti akan membangkitkan kemesraan Anda dan pasangan.
2. Penutup mata dan kejutan
Kejutkan pasangan Anda dengan menutup matanya. Perlakukan dia sebaik-baiknya saat matanya tertutup. Ekspresikan seluruh perasaan Anda.
3. Mandi mesra
Mandi bersama pasangan juga bisa membangkitkan hasrat bercinta Anda dan pasangan. Saling membersihkan badan di bawah pancuran, hmmm, seksi.
4. Ikat tangan
Ikat tangan Anda dan pasangan, lalu sentuh seluruh tubuh pasangan tanpa menggunakan tangan. Gunakan rambut, hidung dan bibir Anda untuk menyentuhnya.
5. Telepon menggoda
Foreplay tak hanya bisa dilakukan saat Anda dan pasangan telah bertemu. Anda bisa menggoda pasangan lewat telepon. Bisikkan bagaimana Anda sangat menginginkannya. Tapi hati-hati, jangan sampai telepon Anda mengganggu konsentrasinya saat menyetir ya! (kee/eny)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikhot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates