Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Saturday, November 15, 2008

'Dark Knight' Kehilangan Satu Nominasi di Oscar 2009

Diunggulkan untuk bisa memborong piala Oscar di ajang Academy Award 2009, 'Dark Knight' malah kehilangan satu nominasi. Sang sutradara Chritopher Nolan harus gigit jari karena film besutannya tak lolos kualifikasi nominasi best score.

Scoring film 'Dark Knight' didiskualifikasi juri karena kesalahan teknis penulisan nama. Padahal hal tersebut sudah pernah terjadi di film sebelumnya 'Batman Begin'. Demikian detikhot kutip dari E Online, Jumat (14/11/2008).

Hanya nama Hans Zimmer dan James Newton Howard yang didaftarkan sebagai komposer di film tersebut. Sedangkan di music cue sheets film tersebut terdapat tiga nama lain yang ikutan di penggarapan musiknya.

Saat ini, 'Dark Knight' masih berharap untuk bisa ikuti beberapa kategori lainnya. Misalnya kategori untuk aktor pendukung terbaik, Heath Ledger yang tampil gemilang memerankan The Joker diharapkan bisa meraih piala itu.(hkm/eny)

Oleh Han Kristi - detikMovie

1 comment:

  1. Artikel di blog ini sangat bagus dan berguna bagi para pembaca. Agar lebih populer, Anda bisa posting berita Anda di http://www.lintasberita.com/ dan memasang WIDGET Lintas Berita di website Anda yang akan berguna bagi semua pembaca di seluruh Indonesia dan menambah incoming traffic di website Anda.

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates