Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Thursday, May 15, 2008

Setelah 'ML'...., 'Anda Puas, Saya Loyo'

Satu lagi film ber-genre komedi dewasa yang akan rilis. Setelah 'ML' yang sampai saat ini masih menimbulkan kontroversi, 'Anda Puas, Saya Loyo' siap meluncur.

Film tersebut diproduksi oleh K2K Production. Sekadar informasi, sudah dua film diproduksi rumah produksi tersebut yaitu 'Genderuwo' dan 'Skandal Cinta Babi Ngepet.'

Pria yang menyutradarai dua film itu adalah KK Dheeraj. KK jugalah yang akan menjadi sutradara film 'Anda Puas, Saya Loyo.'

Film ketiganya itu diklaim sebagai film pelawak pertama di Indonesia. Mereka yang ikut main dalam film tersebut adalah Andi Soraya, Ruben Onsu dan Komeng.

Di tengah memanasnya kontroversi soal ML, tidakkah KK takut filmnya ikut dicekal? Ternyata sutradara keturunan India itu tak takut.

"Karena memang di film saya tidak ada adegan erotis atau adegan vulgar. Jadi mending ditunggu saja filmnya nanti seperti apa, baru nanti kasih komentar," ujar KK, dalam jumpa pers 'Anda Puas, Saya Loyo' di Galery Cafe, TIM, Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu (14/5/2008).

Komeng yang ikut membintangi film tersebut juga tak takut. Dengan berkelakar, Komeng berkata ia lebih takut honornya tak dibayar. Ditambahkannya, ia juga tidak beradegan mesum di film perdananya itu.(eny/dit)

Oleh Fajar Anugrah - detikhot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates