Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Thursday, April 17, 2008

Langsing Tanpa Diet

BANYAK yang percaya minum susu akan bikin gemuk. Makanya banyak perempuan yang menghindari mati-matian konsumsi susu berikut produk turunannya.

Tak sepenuhnya benar lho. Anda bisa tetap langsing meski minum susu. Tentunya susu rendah lemak, karena selain menguatkan tulang, susu juga dapat melancarkan buang air besar serta membantu penghancuran lemak tubuh. Nah.

Menjaga tubuh langsing, bugar dan sehat memang tidak sulit , berikut cara mudah untuk mendapatkan tubuh langsing

Sarapan
Salah besar jika sarapan pagi bikin badan gemuk. Makanan yang kita konsumsi pagi hari adalah sumber energi dalam beraktivitas dan membantu memacu pembakaran lemak dalam tubuh.

Aktivitas
Usahakan selalu bergerak untuk memacu kerja metabolisme tubuh.

Teh
Abaikan soft drink dengan kalori tinggi. Pilih minuman menyehatkan seperti teh. Konon, teh dapat menurunkan risiko terkena kanker.

Air putih
Semua orang tahu manfaat air putih bagi tubuh. Murah dan kaya khasiat. Membantu melembabkan kulit dan menjaga kesehatan.

Buah dan sayur
Buah dan sayuran kaya serat yang dibutuhkan bagi kelancaran pembuangan sisa makanan dari tubuh.

Tepat waktu
Jangan suka menunda jam makan. Kelaparan akan membuat kita ngemil dan makan dalam porsi lebih besar. Akibatnya tumpukan lemak sudah menanti. Selain makan tepat waktu, makanlah dalam porsi kecil.

Sumber : Banjarmasin Post

4 comments:

  1. Benar sekali lupuzzz,
    pada dasarnya yang membuat orang kegemukan adalah HABIT makan yang sembarangan dan tidak seimbangnya kalori yang masuk dan keluar.
    Sarapan sangat penting untuk menjaga dan mengelola berat badan, tidak sarapan atau memilih sarapan yang salah (terlalu banyak karbohidrat dan gula) itu yang membuat orang menjadi gemuk.
    Coba liat konsep sarapan ideal disini
    www.sarapanideal.weebly.com/healthy-breakfast.com

    ReplyDelete
  2. Setuju! You are what you eat. Kalau kita makan yang gak karuan plus kurang olahraga ya jadinya guendut man! Hehehe...

    Good article!

    ReplyDelete
  3. Sy sudah melakukan semuanya tapi yang menjd kendala sy adalah susah buang air besar. Padahal sy sudah makan byk serat. Kata dokter sy memang diciptakan dgn usus spt itu. Ada masukan?
    Anda bs mengunjungi blog sy di www.slimhealthlife.blogspot.com

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates