Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Wednesday, April 9, 2008

Diet Sehat? Perhatikan Minuman Anda?

Bagi anda yang ingin melakukan diet untuk menurunkan berat badan anda maka sebaiknya anda perhatikan minuman yang baik untuk mendukung program diet anda. Ada beberapa daftar minuman yang tidak boleh anda minum selama anda menjalankan program tersebut. Karena riset terbaru membuktikan bahwa minuman yang dikonsumsi selama diet memiliki andil cukup besar pada penurunan berat badan itu sendiri. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa minuman yang bisa mendukung proses pembakaran lemak dan penurunan berat badan anda.

Air putih memiliki khasiat yang paling sehat karena bebas dari kalori. Minum sekitar 500 ml air putih juga dapat meningkatkan metabolisme sampai 30% selama 40 menit. Bagi anda yang seringkali tidak tahan menahan serangan lapar di malam hari, 90% pelaku diet mengatakan bahwa air putih dapat menahan rasa lapar di larut malam. Keinginan makan banyak yang sering timbul karena dehidrasi pun bisa dihindari dengan mengkonsumsi air putih.

Kopi yang mengandung kafein ini ternyata mampu mengurangi nafsu makan hingga 35%. Kafein yang terkandung di dalam kopi membuat orang jadi semangat berolahraga dan membakar lemak lebih banyak 35%. Tetapi kandungan kafein yang cukup besar juga mampu menaikkan denyut jantung anda hingga 2 kali lipat. Akan lebih bijaksana jika anda membatasi diri mengkonsumsi kopi yaitu 2 cangkir cukup untuk menemani aktivitas anda dalam sehari. Apalagi jika anda mengidap jantung atau darah tinggi, air putih tetap menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Susu juga baik untuk anda yang sedang berdiet. Karena mengkonsumsi susu ternyata justru mampu menurunkan berat badan 70% lebih banyak dari orang-orang yang mengkonsumsi kalorinya tapi tidak meminum susu. Anda bisa mengkonsumsi low fat milk agar diet anda aman dan kondisi tubuh anda tetap terjaga.

Meminum 5 cangkir teh Hijau dan Oolong dalam sehari akan meningkatkan metabolisme anda hingga 5%. Karena senyawa dalam teh mampu menstimulir pembakaran lemak. Memang teh mengandung sedikit kafein dalam kadar kecil tetapi anda bisa meminum teh pada pagi hari atau sore hari. Selamat berdiet.

Sumber : Perempuan.com

1 comment:

  1. ikut tuker link ya.... kalau ada cara diet terbaru tolong dikabari

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates