Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Saturday, March 29, 2008

Temukan Cinta Sejati dengan Hidung Anda!

Ungkapan jatuh cinta dari mata turun ke hati mungkin tidak sepenuhnya benar. Hidung sebagai indera penciuman juga punya andil yang kuat dalam membuat seseorang merasa jatuh cinta. Sebuah penelitian telah membuktikannya.

Dr. Laura Berman dari Chicago, Amerika Serikat menyebutkan manusia memiliki syaraf halus yang mempengaruhi indera penciuman. Uniknya syaraf itu langsung mengirim pesan ke bagian otak yang mengatur hasrat seksual.

Namun aroma yang akan ditangkap oleh syaraf tersebut bukan sembarang aroma. Melainkan yng khas dimiliki masing-masing individu. Ketika seseorang tertarik dengan lawan jenisnya, saat itulah syaraf tersebut mengidentifikasikan kecocokan dari aroma tubuh.

Biasanya seseorang akan menyukai aroma yang biasa ia cium. Misalnya aroma yang serupa dengan aroma tubuhnya atau keluarga dekatnya. Jika aroma tubuh seseorang telah berubah, maka biasanya hubungan itu akan bermasalah, karena tidak lagi ada chemistry antara keduanya.

Sayangnya aroma tubuh ini terjadi secara alami, semprotan parfum atau splash cologne tak akan membantu. Jadi gunakan hidung Anda dan temukan cinta sejati.(kee/yla)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikHot

1 comment:

  1. Cinta sejati itu memang ada!

    Faldhan
    http://cintasejati.net/?id=bisnis

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates