Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Wednesday, February 27, 2008

Tips Jitu Kencan Online

Pemakaian internet kian menjamur, aksesnya pun semakin lama semakin mudah dan murah. Banyak orang memanfaatken internet demi kebutuhannya, termasuk mencari jodoh. Tertarik mencari jodoh idaman lewat dunia maya? Ini tipsnya!

1. Ada baik buruknya ketika berkenalan di dunia maya. Baiknya, Anda bisa ke sampingkan rasa malu karena tidak perlu berbicara atau bertemu secara langsung. Namun kekurangannya adalah, informasi mengenai orang yang akan Anda dekati pun sangat minim. Baik mengenai informasi biodata pribadi atau latar belakangnya. Apalagi pemalsuan identitas di internet pun sangat mudah dilakukan. Oleh karena itu ada baiknya untuk berhati-hati. Jangan terburu-buru untuk menyebutkan identitas serta informasi mengenai diri Anda secara jelas dan lengkap.

2. Jangan terburu-buru bertindak terlalu jauh, misalnya melancarkan rayuan-rayuan jitu. Salah bertindak, si dia malah menganggap Anda seorang perayu atau player. Sebaliknya, jangan juga terlalu cepat merespon rayuan-rayuan dari si dia. Tunggu waktu yang tepat.

3. Cari informasi sejelas-jelasnya mengenai latar belakang si dia. ketika Anda merasa orang itu bisa dipercaya, buatlah langkah lebih jauh seperti bertukar nomor telepon.

4. Jika ingin melakukan kopi darat, atau bertemu, sebisa mungkin ajak teman Anda, hanya untuk jaga-jaga. Jangan janjian di rumah, pilihlah tempat umum dan ramai untuk menantisipasi kemungkinan yang terburuk. Dan bila gerak-gerik si dia membuat Anda tidak nyaman. Lekaslah pergi dan akhiri hubungan dengannya.

5. Yang perlu diingat, jangan terlalu terlena dengan kejadian-kejadian di dalam dunia maya. Karena bisa jadi, si dia tidak sehebat itu di dunia nyata.(kee/kee)

Oleh Fino Yurio Kristo - detikHot

9 comments:

  1. tip yang berguna..
    sayang saya sudah berjodoh dan beranak pula he he

    ReplyDelete
  2. Wah pikir2 deh untuk kencan online... Mending yang riil aja, bisa ketemu dan tahu orangnya langsung...

    ReplyDelete
  3. So far sih gw ga pernah nemu masalah...
    Tp boleh juga tuh buat cewek2, biar lebih ati2 lagi..
    Soalnya sekarang buaya lebih senang hidup di darat.. daripada di air..
    tul ga? tul jaenak, jaejatul jaeji..
    halahh..

    ReplyDelete
  4. Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Nantikan segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi untuk Blogspot dan Wordpress dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://infogue.com/pengetahuan_umum/tips_jitu_kencan_online/

    ReplyDelete
  5. Wah input bagus bagi yang mo cari jodoh. Happy Hunting! TQ Henny

    ReplyDelete
  6. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =)THANX FOR MAKING SUCH A COOL BLOG


    Let me share with you a great resource,

    Jobs Online

    If You are searching for A Online jobs Please check this they Are Really doing great job , They can teach you how to earn a lot online

    ReplyDelete
  7. Buat cowo2 yang penyayang dan bisa jaga rahasia, silahkan hub aku (erita) di 08161439685. Jangan neror yaa ...

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates