Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Friday, November 23, 2007

Kencan Murah, Oke Juga!

Tanggal tua bukan berarti tidak bisa menikmati weekend dengan orang yang Anda sayang. Kencan tidak harus selalu membuat dompet menipis. Ada tips untuk merangcang kencan murah tapi tetap romantis, Ini dia!
1. Hindari tempat-tempat perbelanjaan seperti pusat perbelanjaan atau mall. Selain biaya makan yang cukup mahal, Anda juga dapat terhindar dari pengeluaran mendadak, seperti tergoda dengan sepatu atau baju keluaran terbaru.

2. Nonton bioskop terlalu mahal? Coba deh kumpulkan koleksi DVD Anda. Pilih film-film romantis dan tonton bersama kekasih. Mau cemilan, buat saja popcorn atau roti bakar hasil kreasi Anda. Pasti suasananya tak kalah romantis dengan nonton di bioskop.

3. Mau ganti suasana? Coba deh kencan klasik seperti berpiknik. Cari taman yang bagus dan pemandangannya indah, lalu bawa keranjang makanan yang Anda buat sendiri. Selain murah meriah, piknik juga dapat meredakan stres Anda dengan melihat pemandangan dan tanaman yang hijau.

4. Main game juga dapat menjadi alternatif Anda menghabiskan weekend dengan kekasih. Mau lebih seru, ajak seluruh keluarga untuk ikut berkompetisi dengan Anda dan kekasih. Seperti main videogame, kartu, monopoli atau permainan yang lain. Selain menyenangkan, hal ini dapat membuat kekasih lebih dekat dengan keluarga Anda atau sebaliknya. Dan yang pasti tidak perlu biaya yang banyak.

5. Berolahraga juga bisa jadi ajang kencan murah dan romantis. Ajak kekasih untuk berolah raga, tidak perlu ke tempat gym atau kolam berenang yang mahal. Cukup bangun pagi lalu ajak kekasih lari pagi keliling kompleks. Selain murah, badan Anda berdua menjadi lebih sehat.

Selamat mencoba! (yla/yla)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikHot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates