Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Friday, October 5, 2007

Selamat Tinggal Ketiak Basah!

Keringat berlebih di ketiak memang sering menjadi masalah. Selain megurangi kenyamanan, masalah ini juga bisa menganggu penampilan Anda. Tapi tenang, ketiak basah bisa diatasi kok. Ini caranya!

1. Selesai mandi keringkan badan Anda, gunakan handuk yang lembut pada bagian ketiak. Jangan terlalu keras menggosok bagian tersebut, karena akan merusak lapisan kulit dan membuat kulit ketiak stres. Hal itu akan merangsang keluarnya keringat.

2. Akan lebih baik jika Anda mengeringkan ketiak dengan cara diangangin-angini saja, tanpa hrus menggosoknya dengan handuk. Berbaringlah dengan posisi terlentang, dan membuka ketiak, sampai bagian tersebut kering.

3. Setelah kering, pakaikan deodoran antiperspirant di ketiak Anda.

4. Jangan memakai pakaian yang terlalu ketat, terutama di bagian ketiak karena akan merangsang keringat untuk keluar.

5. Usahakan ketika mengeringkan ketiak Anda, harus benar-benar kering dan dingin.

6. Ketika mencukur bulu ketiak, berhati-hatilah. Jangan sampai menggores kulit ketiak, karena hanya akan membuat kulit stres dan berkeringat. Segeralah memakang deodoran untuk kulit sensitif selesai bercukur. Selamat Mencoba!(eny/eny)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikHot

11 comments:

  1. percuma kayanya..
    sya uda mncoba berbagai merk deodorant..
    dri nivea, lady speed, rexona, adidas.. gda yg ngefek..
    jnisnya jg dri roll on basah, yg kering, sprai, bedak.. ttep ga mnjur..
    dger" d erha ad operasi buat ngangkat kelenjar keringat di ketiak ya? bahaya ga si?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

      Delete
  2. betul..percuma,gw udah coba segala macem cara,sampe di ruangan ber AC pun bas ket......denger2 ada obat yang namanya maxim atau apalah gitu,ampuh untuk mengurangi keringat,tapi hanya ada di Amerika....SHIT!!!

    ReplyDelete
  3. maaf, tapi trik ini gak bakal ampuh. hiperhidrosis itu emang gak bisa disembuhin kecuali botox, angkat kelenjar, atau yang paling aman kayaknya pake MAXIM! nah itu dia, maxim itu hanya dijual online. saya juga pengen banget beli tp gak yakin sampe ke Indonesia. so what should we do??

    ReplyDelete
  4. Iya nih, malu bgt gue...
    Gue udah basket semenjak SD, bahkan sampe skrg gue udh mandi 3x sehari tapi tetep aja gak ngaruh, segala macam deodorant udah gue pake tapi gak mempan. Masa tiap ke kampus gue harus pake baju hitam mlulu sih, coz gw selalu pake baju hitam biar gak jiplak. Masalahnya ketiak gue udah basket, bau lagi... Padahal kebersihan, makanan jenis baju udah gue jaga banget. Tapi tetep gak mempan... Oh GOD... Help me...

    ReplyDelete
  5. hey pada olesin ajah irisan timun pd bag ketiak katanya ampuh seh ... trs katanya lagi ada yg pke deodorant ''sanex'' tapi gw blum tau berhasil atau ga

    ReplyDelete
  6. huyyyyyy BELI MAXIM AMA saya aja...
    6 bulan yang lalu aku beli borongan
    HARI PERTAMA langsung berhasil

    Aku ngidap hiperhidrosis ekstrime, BOTOX, Operasi Angkat kelenjar smua udah aku coba, trakhir ditawari simpatektomi ogaaahhh gue operasinya aja 20jutaan, udah gitu temen gue ada yg udah simpatektomi malah suka pusing pusing sereeemm

    MAXIM aja cuuuy
    klo mau beli bisa ke blog gue http://gadis-toraja.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. insya allah saya coba ya,,
    mudah mudahan berhasil,,

    ReplyDelete
  8. maxim berapa harganya gan? bagi info gan, nomer lo berapa? gue sms deh

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates