Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Monday, October 8, 2007

Pocong 3: Nggak Selamanya Hantu Bisa Dimengerti

"Alam lain" itu mungkin saja ada. Namun banyak orang beranggapan bisa mengerti dan mengendalikannya. Sayang di 'Pocong 3' tidak semua begitu.

Putri (Francine) mungkin contoh orang yang tak percaya dengan alam gaib. Namun hidupnya semakin tak menentu setelah sang ayah tercinta tiba-tiba saja meninggal. Sudah 10 tahun Putri tidak bertemu dengan sang ayah.

Semenjak saat itu Putri kerap diburu setan merah. Setan berwujud wanita itu selalu memburunya. Tak hanya setan, tapi ada satu pocong yang selalu ada di dekat Putri.

Pekerjaan Putri sebagai seorang DJ di sebuah klab malam terganggu. Persahabatannya dengan Thomas (Darius Sinathrya), Michelle (Elmayana Sabrenia) dan Bayu (Gary Iskak) pun berantakan.

Tiba-tiba Putri punya ilmu kebal yang entah datang dari mana. Belum lagi rumornya si setan merah ini selalu meminta tumbal dari Putri. Orang-orang terdekatnya pun jadi mangsa.

Kehadiran pocong di film 'Pocong 3' ini masih sama seperti film sekuel sebelumnya. Ada sesuatu yang membawa pocong itu hadir. Pocong hanya pertanda, ada hal yang lebih besar yang seharusnya terpikir oleh Putri.

Secara keseluruhan, film ini punya benang merah yang serupa dengan 'Pocong 2'. Tapi itu tak akan membuat Anda bosan menontonnya. Ada hal baru yang bisa Anda petik dari kisah yang ditulis Monty Tiwa dan kemudian disutradarainya sendiri.

Ketegangan baru, bintang baru yang punya karakter tak kalah berperan penting bak Poppy Sovia di film 'Mengejar Mas-mas'. Pernah lihat hantu di tempat dugem? Tapi tetap saja, hati-hati ada sesuatu di belakang Anda!

Sumber detikHot.com

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates