Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Wednesday, September 26, 2007

Merias Mata ala Selebriti

Dalam ber make-up, riasan seputar mata paling penting. Kenapa? Karena riasan mata sangat menarik perhatian. Riasan mata yang bagus akan membuat penampilan anda tak kalah dengan selebriti. Bagaimana merias mata secantik mereka?

Untuk menonjolkan warna mata Anda, pakailah eye liner atau eye shadow berwarna gelap, seperti hitam, coklat tua, dan abu-abu tua. Jangan lupa memakai maskara untuk memberi efek lentik dan panjang dan pada bulu mata.

Memakai eye shadow dengan bentuk bubuk ternyata perlu trik khusus. Untuk mendapatkan hasil yang rapih dan gunakan kuas kecil. Untuk mengontrol banyaknya eye shadow, sapukan kuas ke tissue terlebih dahulu. Taruh sedikit bubuk eye shadow di tempat pemakaian, lalu ratakan dengan kuas.

Seringkali eye shadow yang kita pakai tidak bertahan lama. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya gunakan eye shadow berbentuk bubuk. Eye shadow bubuk akan lebih awet daripada eyeshadow cream. Untuk Anda yang terbiasa memakai eyeshadow cream, sebaiknya campurkan eye shadow anda dengan eye shadow bubuk. Agar lebih tahan lama gunakan concealer atau foundation sebelum memakai eye shadow.

Rasa lelah sering kali membuat keindahan mata berkurang. Apalagi ditambah dengan timbulnya bayangan hitam disekitar mata. Membuat wajah Anda terlihat tidak segar. Untuk menyamarkan bayangan hitam disekitar mata Anda, pakailah translucent loose powder plus concealer di bawah mata sebelum berdandan.(dit/dit)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikHot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates