Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Friday, August 24, 2007

Walikota Tarakan Bp. H. Jusuf SK Terima Bintang Jasa Pratama

Tarakan, - Seiring dengan moment HUT RI ke-62, masyarakat Kota Tarakan patut berbahagia karena ada satu kado yang dipersembahkan oleh Walikota Tarakan, dr.H Jusuf SK, yakni Bintang Jasa Pratama.

Seperti yang dijelaskan Kabag Humas Dan Komunikasi, Ruslan Arifin, SE, lewat handphone bahwa hari Rabu (15/08) Jusuf SK akan menerima penghargaan Bintang Jasa Pratama yang akan diberikan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara.

Jusuf SK melalui Ruslan Arifin mengatakan bahwa penghargaan Bintang Jasa Pratama yang diraihnya merupakan sebuah pengakuan dari pemerintah pusat terhadap pembangunan di Kota Tarakan yang tak lepas dari peran serta masyarakatnya yang berperan aktif secara optimal.

“Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian secara langsung dilapangan yang dilakukan oleh tim dari Setneg,” imbuh Ruslan.

Lebih lanjut dijelaskan Ruslan, Tim Setneg tersebut menilai program yang dijalankan oleh kepala daerah bersama seluruh elemen masyarakat seperti di bidang pendidikan dan bidang kesehatan yang berjalan sesuai relnya.

Penghargaan Bintang Jasa Pratama tersebut merupakan kado istimewa bagi Kota Tarakan yang pada bulan Desember nanti akan merayakan HUT-nya yang ke 10.

Oleh DD - Humas dan Komunikasi
Sumber www.tarakankota.go.id

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates