Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Tuesday, August 28, 2007

Cara Cepat Recharge Energi..!!!

Kepadatan aktifitas dan kurangnya waktu istirahat seringkali membuat energi Anda habis, namun ternyata ada cara mengembalikan energi itu dengan cepat dan tanpa harus mengganggu jadwal Anda. Ini caranya!

1. Tarik nafas dalam-dalam. Melalui hidung juga mulut. Dengan ini oksigen yang masuk ke tubuh lebih banyak. Oksigen tersebutlah yang akan membuat tubuh Anda santai dan kemudian energi yang hilang akan kembali.

2. Beri waktu diri Anda untuk beristirahat. Tak perlu lama-lama, keluar ruangan selama 5-10 menit, menghirup udara dan menikmati sinar matahari akan menaikkan level energi Anda.

3. Makanlah buah-buahan dan sayuran, makanan tersebut akan mempercepat produktivitas energi Anda. Smoothies dan yogurt rasa buah akan memberi asupan energi yang cukup sepanjang hari.

4. Berolahragalah. Olahraga, apapun bentuknya akan membantu energi Anda pulih kembali.

5. Aroma terapi, dengan rasa peppermint dapat juga menjadi alat untuk mengembalikan energi Anda. Aroma peppermint dapat menstimulasi tubuh untuk memproduksi energi baru.

6. Akupunktur juga dapat dijadikan alternatif memulihkan energi. Pemijatan pada titik-titik tertentu di tubuh Anda terbukti dapat membuat Anda lebih rileks dan kembali bersemangat. (yla/yla)

Oleh Amelia Ayu Kinanti - detikHot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates