Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Thursday, July 26, 2007

The Simpsons Movie: Siap-siap Terpingkal

Tak ada kata lain untuk menggambarkan 'The Simpsons Movie' selain super duper kocak. Anehnya tingkah konyol Homer Simpsons yang itu-itu saja tak sanggup membuat Anda bosan.

Kisah ini terjadi karena kesalahan Homer. Bapak beranak 3 itu tak menghiraukan perkataan istrinya, Marge untuk membuang limbah kotoran binatang peliharaannya ke tempat pembuangan limbah. Gara-gara donut gratis Homer melempar semua limbah ke sungai Springfield.

Hasilnya, sungai itu tercemar dan membahayakan kota Springfield. Bukannya bertanggung jawab, Hommer malah kabur bersama keluarganya ke Alaska. Sementara itu pemerintah berada di bawah kendali EPA berusaha menghancurkan kota Springfield.

Seluruh keluarga Homer tergerak hati untuk menyelamatkan kota. Tanpa didampingi si kepala keluarga mereka kembali ke Springfield. Sementara itu Lisa kini menemukan sosok laki-laki yang disukainya.

Bart Simpsons yang biasanya selalu menggila bersama Homer kali ini menginginkan sosok ayah sempurna dari Homer. Bart ingin ayahnya seperti Flanders, tetangganya yang selalu hidup lurus.

Disinilah Homer diuji. Ia harus menyelamatkan keluarganya, pernikahannya, anak-anaknya, juga kota Springfields. Jika ia lari dari tanggung jawab bagaimana mungkin semua masalah itu bisa teratasi.

Tidak bagi seorang Homer. Kendati konyol, ia pasti punya solusi yang mungkin tak terpikirkan sebelumnya. Sepanjang pertunjukkan Anda akan dihibur dengan tingkah kocak keluarga Simpsons. Setting lokasi dan karakter tak ada yang berubah, namun itu tidak sedikitpun membuat Anda bosan menyaksikan pertunjukkan.

Guyonan segar ala Simpsons disuguhkan dengan apik. Walau terkesan monoton, tapi Anda tak perlu banyak berpikir untuk menyaksikan film ini. Siapkan saja camilan Anda dan terpingkal sejenak lupakan dunia luar.

Sumber: detikHot.com

2 comments:

  1. DI Jkt sudah mulai filmnya...

    Senin Nomad acchhh...

    ReplyDelete
  2. mau nonton ah... mau nonton...
    senin nomat... yuhuuu...

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates