Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Tuesday, July 10, 2007

Kalau Sang Ayah Kangen Anak

SEORANG Ayah kangen betul sama anaknya? Seru, lucu dan unik. Kangen anak? Pasti sering. Terbayang-bayang kaki kecilnya yang montok selalu menendang wajah Anda. Anda pun makin gemas dan ingin kakinya menyentuh wajah Anda lagi. Uh… lucunya! Ingin rasanya menggigit kaki kecil itu.

Ada saja memang cara ayah mengungkap rasa kangennya.

Kalau Anda sering meninggalkan si kecil di rumah, pasti tahu apa artinya kangen. Hari-hari Anda dipenuhi bayangannya: pipinya yang gembil atau senyumnya yang bikin sempoyongan. Memang si kecil tak ada duanya! Buat Anda, ia nomor satu, paling istimewa.

Lalu, apa yang biasa dilakukan Ayah jika kangen pada anak-anaknya? Para Ayah mesti berterima kasih pada Alexander Graham Bell. Berkat jasanya, meski bepergian jauh, Anda tetap bisa mendengar suara si kecil yang bening dan lucu melalui telepon.

Tak hanya Telepon, kadang kala seorang Ayah juga menyelipkan selembar foto si kecil di dompetnya. Bila kangen menyerang, foto itu bisa jadi obat mujarab.

Bahkan sepatu pertama yang telah tak dipakai pun disimpan untuk kenang-kenangan atau sebagai memorabilia. Dan sepatu tersebut dapat Anda bawa ke kantor. Bila kangen datang, sepatu itu dapat diletakkan di atas meja kerja untuk Anda pandangi beberapa lama.

1 comment:

  1. wahh senengnya yang udah punya anak... saya juga pernah merasakan *maksudnya melihat* gimana rasanya kangen anak, kakak saya rela pulang pergi smg-yk demi bertemu anaknya.

    tapi klo saya masih belum jadi ga tau gimana rasanya.. hehhe

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates