Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Saturday, July 14, 2007

INDONESIAN IDOL : Indonesia Memilih: Wilson-Rini ke Final

Walau Gaby tampil tak mengecewakan, nasibnya tetap ada di tangan SMS. Kalah pesona ketimbang Wilson, mimpi masuk final pun pupus. Rini dan Wilson jadi calon juara.

Spektakuler show terakhir, Jumat (13/7/2007) dibuka dengan penampilan Wilson. Kontestan asal Ambon itu membawakan lagu 'Dealova' yang dipopulerkan Once. Penampilan pria 17 tahun itu langsung mengundang decak kagum juri.

Gaby yang tampil kedua membawakan 'Kaulah Segalanya' juga dianggap prima, namun juri masih merasa Wilson lebih menarik. Sedangkan seperti biasa, Rini tampil dengan maksimal. Membawakan lagu ciptaan Titi Dj, 'Cinta', Jamie Aditya sampai berani bunuh diri kalau Rini sampai tak masuk final.

Di putaran kedua, Gaby yang membawakan lagu 'My Heart Will Go On' dianggap lebih unggul ketimbang Wilson yang ditantang Marcell membawakan lagu Fariz RM, Barcelona. Rini, lagi-lagi mengundang decak kagum ketika membawakan 'Emotion' milik Mariah Carey.

Ketika tiba saatnya result show, juri pun melontarkan prediksi. Hasilnya, bulat mereka memilih Wilson saja yang keluar dan mengimpikan all-girls final.

Namun apa daya, SMS berkata beda. Rini dipastikan aman dan Wilson akan menemaninya di grand final. Gaby pun harus menelan pil pahit karena kalah dukungan lewat voting SMS dan telepon.

Finalis yang beruntung pekan depan akan tampil di cafe to cafe battle sebelum melaju ke grand final dan result show. Siapa yang akan menjadi pemenang.... well, Indonesia yang memilih. (fta/fta)

Oleh Yulia Dian - detikHot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates