Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Thursday, June 14, 2007

" Tanpa Sarung, FIVE MINUTES Ngerock "

Band Five Minutes yang selama ini identik dengan sarung, kini tampil dengan imej baru. Pemilik hits 'Selamat Tinggal' itu kini ngerock tanpa sarung.

Tak hanya melepaskan sarung, band asal Bandung itu juga muncul dengan personel baru. Selain dua personel lama, Ricky (keyboard) dan Drie (bass), Five Minutes kini digawangi Richie (vokal), Arya (drum) dan Rulhilman (gitar).

Dengan segala perubahan tersebut, Five Minutes meluncurkan album 'Rockmantic'. Single andalan mereka, 'Bertahan' bernuasa rock yang manis.

"Di sini kita kan masuknya jiwa rock, makanya kita ingin melepas itu (sarung). Kita sekarang rock tapi dengan tetap memunculkan lagu-lagu yang romantis," kata Ricky di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jl. MH. Thamrin, Jakarta, Rabu (13/6/2007).

Five Minutes terakhir meluncurkan album pada 2004 yaitu 'The Best + 5'. Tak lama setelah itu, sebenarnya band yang meluncurkan album pertama kali pada 1996 itu, sudah siap dengan materi untuk album baru.

Namun karena vokal sang vokalis dianggap tak cocok, akhirnya album tersebut ditunda rilisnya. Seiirng waktu berjalan, karena kesibukan, tiga personel, termasuk sang vokalis, Sanny, mengundurkan diri.

Akhirnya Ricky dan Drie pun berburu personel baru. Pada November 2006, lahirlah Five Minutes dengan masuknya, Richie, Arya dan Rulhilman.
(eny/eny)

Oleh Nur Hasan - detikHot

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates