Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Tuesday, June 19, 2007

" Britney Spears Janji Pamer Bokong 26 Juni "

Los Angeles, Setelah beberapa waktu lalu tak sengaja mempertontonkan payudara dan bagian pribadinya, Britney Spears makin tak terkendali. Lewat situs pribadinya, ia mengumumkan akan memamerkan bokongnya pada 26 Juni 2007.

Dalam situs tersebut pelantun 'Oops I Did It Again' itu menghanturkan rasa terima kasihnya pada para penggemarnya yang sudah sangat setia. Dengan nada menyindir, Britney juga berterimakasih kepada mereka yang rela meluangkan waktu untuk melihat foto payudara dan alat kelaminnya.

"Kalian selalu meminta lebih dan lebih, maka pada 26 Juni aku akan memenuhi permintaan kalian, aku akan menunjukkan bokongku pada seluruh dunia," demikian Britney menulis, seperti detikhot kutip dari datelinehollywood, Senin (18/6/2007).

Sayang dalam pengumumannya tersebut, ibu dua anak itu tidak menulis di mana lokasi ia akan melakukan aksinya. Beberapa paparazzi yang menyambut baik aksi pamer bokong Britney tersebut mengatakan, jika tempat belum diketahui, akan jadi hari yang hectic pada 26 Juni nanti.

"Akan sangat sulit untuk mengambil foto, apalagi pencahayaan di bagian itu kurang bagus. Kita tidak tahu apakah dia akan melakukannya dengan cepat atau tidak," kata seorang paparazzi, Manny Jaija. (eny/eny)

oleh Eny Kartikawati - detikHot

2 comments:

  1. britney tu uda berubah gak kayak dulu..waktu masih muda tampilannya polos sekarang seronok bngettt

    ReplyDelete
  2. do really know britney spear? so tau loe, i heard even that she changed to be better not as you commented

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates