Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Monday, May 7, 2007

::.. Hindari AIDS ..::

PERHATIKAN !!!
3 TANDA AMAN
HINDARI
AIDS






- Tidak melakukan
hubungan seks adalah cara yang paling aman

- Selalu setia pada
pasangan

- Selalu menggunakan
kondom bermutu tinggi



6 comments:

  1. saya selalu setia!!
    selalu pake kondom!!
    InsyaAllah aman :D

    ReplyDelete
  2. Menurutku sih cara aman menghindari AIDS itu ya setia selalu ama pasangan. Kalo udah setia ama pasangan otomatis nggak perlu kondom kan?

    Salam kenal ya.. Lagi blogwalking mampir ke mari. Bentar lagi jadi bapak ya mas?

    ReplyDelete
  3. mas mas.. kondom bermutu tinggi yang seperti apa sih mas...? >.<

    ReplyDelete
  4. Jadi inget pesan seseorang yang positif HIV.... Kau bisa menjadi Aku

    ReplyDelete
  5. kalo bole nanya...tanda nomor 1..
    NO SEKS (Tidak melakukan
    hubungan seks adalah cara yang paling aman)...
    wah..ga bisa aku bayangin orang hidup ga melakukan hubungan seks..
    trus..bisa musnah dunk manusia..ga ada keturunan...
    mungkin kata yang sesuai adalah NO FREE SEX (alias seks bebas..)
    bener ga yah...???
    aku sendiri juga ga tau ^_^

    ReplyDelete
  6. sekarang 1 desember yah? =9
    *becanda denk!*

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates