Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Monday, May 28, 2007

::.. Duel Dua Kapal Terkutuk ..::


Akhir Trilogi "PIRATES OF THE CARRIBEAN: AT WORLD’S END", Tapi Belum Tamat.

Usaha menyelamatkan Jack Sparrow (Johnny Depp) dari kematian, membuat teman-temannya bersatu padu. Mereka adalah Will Turner (Orlando Bloom) dan kekasihnya Elizabeth Swann (Kiera Knightley). Serta Tia Dalma (Naomie Harris) si dukun, dan Barbossa (Geofrey Rush) mantan kapten kapal Black Pearl.


Ditemani kru dari Black Pearl, Elizabeth dkk menuju Singapura. Lokasi "Locker" Davy Jones itu hanya bisa terlacak dengan peta navigasi milik Siao Feng (Chow Yun-fat), bajak laut yang berkuasa di Timur. Dengan peta itu, mereka menuju akhir dunia, di mana tempat Jack berada.

Sementara itu, jantung Davy Jones jatuh ke tangan Cutler Beckett (Tom Hollander). Dengan demikian, pimpinan East India Trading Company itu menjadi pemilik Dutchman, kapal terkutuk milik Jones. Sekaligus menjadi penguasa tujuh lautan.

Setelah sekarat diserang antek Beckett, Siao Feng mewariskan posisinya pada Elizabeth. Pada pertemuan bajak laut sedunia, Elizabeth diangkat menjadi raja. Dan, dimulailah pertempuran akbar antara Jack dkk melawan Beckett yang dibeking Davy Jones. Di tengah pertarungan, jantung Davy Jones kembali menjadi rebutan. Sebab, siapapun yang bisa menusuk jantung itu akan hidup abadi dan menjadi kapten kapal Dutchman. Siapakah yang akan muncul sebagai pemenang?

PIRATES OF THE CARRIBEAN: AT WORLD’S END
PEMAIN :
Johnny Depp, Geoffrey Rush, Orlando Bloom, Keira Knightley, Jack Davenport, Bill Nighy,
SUTRADARA : Gore Verbinski
PENULIS NASKAH : Ted Elliott, Terry Rossio
PRODUSER : Jerry Bruckheimer
STUDIO : Walt Disney Pictures
RILIS : 24 Mei 2007

Info dikutip dari Jawa Pos

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates