Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Tuesday, April 24, 2007

~.. Perbedaan Cowok Ganteng n Cowok Jelek Menurut Para Cewek ..~

Kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: nobody's perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: pantesan... tampangnya kriminal

Kalo cowok ganteng nolongin, cewek yang diganggu preman cewek-cewek bilang: wuih jantan... kayak di filem-filem
Kalo cowok jelek nolongin, cewek yang diganggu preman cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia..

Kalo cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
Kalo cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: ih kuper...

Kalo cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: sudah jelas... kagak laku...

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: klop... serasi banget...
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

Kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
Kalo cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang: ...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)...

Kalo cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
Kalo cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

Kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: perasaannya halus...  penuh cinta kasih
Kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

Kalo cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: matching banget... keren luar dalem
Kalo cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...

Kalo cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

Kalo cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas ... bikin lemas...
Kalo cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat...

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

Kalo cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
Kalo cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: cengeng amat!!... Laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is beautifull"
Kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran (mo jemur pakaian kali ya..), trus triak sekeras-kerasnya "HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"

13 comments:

  1. Analisa yg unik sekali, tapi kadang hal ini memang sering terjadi. Sebenarnya sih kalau menurut sya bukan hidup yg kejam, tapi ya kita2 ini yg kejam, suka memberi penilaian sesuka kita sja, heee...cuma pemikirna kecil.

    Terima kasih linknya, akan saya link kembali.

    Rini
    ====

    ReplyDelete
  2. Hahahahahah....
    Lucu jg... boleh nih.

    ReplyDelete
  3. wakakkakakak...
    sumpah dah , baca ni postingan bikin ketawa gulung-gulung...

    salam kenal

    ReplyDelete
  4. Untung saya ganteng.. hehehe 'canda

    salam kenal

    ReplyDelete
  5. alahhh...apezzz banget yg jadi cowok julex tuch...
    untung gq ga julex...he3x
    gw baca ni posting ampe ngakak abis...

    ReplyDelete
  6. Wah jahat banget tuh cewe2, tapi oke juga nih postingan. temen ane
    ampe ngakak..kak..kak..kak...

    ReplyDelete
  7. Ada tambahan dikit :
    Klo cwo ganteng lagi "Ngupil/Ngorek Kuping", cewek-cewek bilang : Menjaga Kebersihan tubuh banget..

    Klo cwo jelek lg "Ngupil/Ngorek Kuping", cewek-cewek bilang : udah jelek jorok pula..

    ReplyDelete
  8. ya apes banget gue....soalnya gue ni orang jelek??tapi ga jelek amat sih....he...he.....

    ReplyDelete
  9. alhamdu;illah sukur saya ganteng bgt... wkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates