Kota Tarakan     Komunitas Blog Tarakan     LPSE Tarakan

Breaking News

Tuesday, April 24, 2007

~.. Perbedaan Cowok Ganteng n Cowok Jelek Menurut Para Cewek ..~

Kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: nobody's perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: pantesan... tampangnya kriminal

Kalo cowok ganteng nolongin, cewek yang diganggu preman cewek-cewek bilang: wuih jantan... kayak di filem-filem
Kalo cowok jelek nolongin, cewek yang diganggu preman cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia..

Kalo cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
Kalo cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: ih kuper...

Kalo cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: sudah jelas... kagak laku...

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: klop... serasi banget...
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

Kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
Kalo cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang: ...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)...

Kalo cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
Kalo cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

Kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: perasaannya halus...  penuh cinta kasih
Kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

Kalo cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: matching banget... keren luar dalem
Kalo cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...

Kalo cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

Kalo cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas ... bikin lemas...
Kalo cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat...

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

Kalo cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
Kalo cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: cengeng amat!!... Laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is beautifull"
Kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran (mo jemur pakaian kali ya..), trus triak sekeras-kerasnya "HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"
Read more ...

Friday, April 13, 2007

Lelaki ...

Lelaki...
Lelaki adalah Serdadu
Peperangan Selalu Ada Dalam Jiwa Lelaki
Karena Ia Serdadu
Maka,...
Ditembaknya Hidup
Agar Lahir Peristiwa
Agar Lahir Kejadian
Biar Perempuan Punya Kenangan
Read more ...

~ Kerinduan...... ~

Padamu Mentari
Ucapku Terima kasih
Sinarmu Lembut Nan Pasti
Memancar Menawan Hati

Jika 'Kau Terbangun
Cahayamu Bersinar Anggun
Hatiku Pun Tertegun
Menyanyikan Dentum Kagum

Ingatku Kasih..
Akan Senyummu
Akan Harapku..
Pada Cintamu

Kugapai Awan
Untukmu.. Wahai Pujaan
Padamu Kutertawan
Membuahkan Kerinduan
Read more ...

Tuesday, April 10, 2007

"47 Ribu Butir Telur Tarakan" Ukir Rekor MURI

Rekor telur yang tercatat di MURI sebelumnya, adalah 20 Ribu butir yang dicetak di Bali dalam sebuah ukiran replika salib. Rekor tersebut akhirnya pecah di Kota Tarakan dengan menembus angka 47.916 butir.

Angka 47 Ribu butir tersebut diukir Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Tarakan di Festifal Sejuta Telur yang digelar dihalaman Kantor Satpol – PP dan Linmas pada hari Jum`at, 30 Maret 2007, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Kontan pada hari pelaksanaan festifal tersebut, jalan Halmahera menjadi macet karena masyarakat Kota Tarakan menyemut ingin menyaksikan pecahnya rekor MURI, sehingga jalan tersebut ditutup untuk dilalui kendaraan.

Karya dari masyarakat Tarakan dalam festifal sejuta telur ini bermacam – macam, mulai dari replika Mesjid, Al-Qur`an, Tasbih, hingga Kapal Motor. Yang menarik perhatian para pengunjung adalah adalah karya dari peserta Kelurahan Pamusian yaitu Kapal Motor (KM) Pamusian yang diatasnya terdapat sebuah mesjid. Karya ini memakai 3100 butir telur dan mendapat juara 1 di acara Festifal itu.

Sebenarnya Festifal Sejuta Telur ini diharapkan bisa mencapai angka satu juta butir telur, tapi nampaknya hasil yang dicapai hanya mampu menembus angka puluhan ribu butir saja. Namun demikian angka tersebut tetap mampu mengukir rekor baru di MURI melalui kegiatan Festifal Sejuta Telur ini.
Read more ...
Designed By Published.. Blogger Templates